Semarang - Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, menghadiri secara langsung kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, pada Kamis 04/02.

Kabadiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, didapuk sebagai perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, dalam penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2021 antara Plt. Kakanwil dgn Kepala UPT, dan penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021

Dilangsungkan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto, menyampaikan pesan pemantik semangat kepada seluruh jajaran agar komitmen dan konsisten terhadap apa yang menjadi tanggung jawab bersama, dengan bersinergi dan berkolabolari, serta selalu kedepankan K2S, Komunikatif, Kompak dan Solid.

Menyimak dari arahan yang disampaikan dalam sambutan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, Siti Farida, beliau memberikan gambaran bagaimana menghadirkan cita pelayanan publik yang berkualitas tanpa mal-administrasi, dan anti korupsi melalui pencanangan Pembangunan ZI.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh Pelaksana di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, serta Forkopimda Provinsi Jawa Tengah yang hadir secara langsung maupun virtual.