30062021

Depok – Kembali Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM mendapat kepercayaan melakukan uji komptensi Kementerian/Lembaga di luar Kementerian Hukum dan HAM, dimana sebelumnya Komisi Yudisial kali ini giiran Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) menyerahkan uji kompetnsi Jabatan Fungsional Pengawas Radiasi kepada Tim Asessment PUSPENKOM BPSDM Hukum dan HAM.

Kepala Pusat Penilaian Kompetensi, Nuni Suryani saat pembukaan mengungkapkan bahwa Penilaian kompetensi ini dilakukan dalam rangka menilai, mengukur kompetensi dan prediksi keberhasilan bagi Jabatan Fungsional Pengawas Radiasi di Lingkungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir 2021 sehingga pengembangan karir pegawai dapat dilaksanakan secara objektif. (30/06/2021).

Dengan latar belakang tersebut maka adapun tujuan dari kegiatan Pengisian Jabatan Fungsional Pengawas Radiasi Di Lingkungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir Utara melalui suatu metode yang memiliki akurasi dan obyektifitas yang dapat diandalkan, Terangnya.

Kegiatan Penilaian Kompetensi Bagi Jabatan Fungsional Pengawas Radiasi Di Lingkungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir Tahun 2021 dilaksanakan secara online selama 2 (dua) hari pada tanggal  30 Juni s.d. 1 Juli  2021 yang diikuti sebanyak 6 Peserta.

Sementara itu Sekretaris urtama Badan Pengawas Tenaga Nuklir , Sugeng Subagyo mengapresasi PUSPENKOM BPSDM Hukum dan HAM yang telah bersedia melakukan uji kompetensi di lingkungan BAPETEN, kami berharap system dan proses seleksi menduduki jabatan Fungsional Pengawas Radiasi yang kami selenggarakan transparan.

30062021b

30062021a