WhatsApp Image 2021 05 25 at 11.50.59 1

Depok - Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia hari ini menguji peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 62 dan 63 yang berasal dari Biro Humas Hukum dan Kerja Sama, Direktorat Pelayanan dan Komunikasi Ditjen HAM, Direktorat Kerjasama dan Pemberdayaan KI Ditjen Kekayaan Intelektual, Kantor Wilayah dan UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan. (25/05/2021)

Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 62 dan 63 yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Hukum dan HAM ini bertujuan untuk memberikan wawasan, pengetahuan, keahlian, ketrampilan, sikap dan perilaku dalam bidang kepemimpinan aparatur sehingga mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan dalam jenjang jabatan struktural eselon III.

Para peserta yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator, saat ini sudah masuk dalam tahap ujian seminar rencana aksi perubahan yang dilaksanakan secara Tatap Muka dan Virtual (Blended) dan tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat. Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia kali ini berkesempatan menguji 10 orang peserta yang selanjutnya diberikan waktu untuk mempresentasikan hasil rencana aksi perubahannya.

Seluruh rencana aksi yang telah disusun oleh para peserta ini merupakan bentuk inovasi yang tercipta dalam mengelola perubahan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Unit Kerja masing-masing.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM berharap, dengan adanya kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator ini mampu membangun karakter dan sikap perilaku pemimpin yang berintegritas, menjunjung tinggi etika birokrasi dan bertanggung jawab dalam pengendalian pelayanan publik di unit kerja masing-masing serta Inovasi yang pada hari ini telah dipresentasikan dapat seluruhnya diimplementasikan pada unit kerja masing-masing sehingga dapat mengoptimalkan potensi sumber daya yang dimiliki dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik.

WhatsApp Image 2021 05 25 at 11.50.59