WhatsApp Image 2021 05 17 at 10.23.44

Depok - Seluruh pegawai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM menghadiri Apel Pagi dan Halal Bihalal secara Virtual. Dipimpin langsung Menteri Hukum dan HAM, Yassona H. Laoly dari Graha Pengayoman  serta turut hadir Wakil Menteri Hukum dan HAM, Para Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama Seluruh Unit Eselon I,  termasuk kepala BPSDM Hukum dan HAM, Dr. Asep Kurnia. (17/05/2021)

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf lahir dan Batin bagi seluruh Umat Muslim di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kepada Saudara-saudaraku Umat Kristiani, selamat memperingati Hari kenaikan Isa Almasih, semoga kedamaian, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiri langkah kita semua”, ujar Menteri Hukum dan HAM.

Dalam arahannya, Menteri Hukum dan HAM juga  mengingatkan jajarannya untuk tetap waspada jangan sampai muncul cluster perkantoran. Pengendalian penyebaran covid-19 ini erat dampaknya terhadap bidang kesehatan juga berdampak pada social dan ekonomi masyarakat.

Menteri Hukum dan HAM juga menginginkan seluruh jajarannya untuk terus berkinerja, tetap melaksanakan pelayanan prima, melakukan penyelesaian terhadap temuan-temuan BPK, serta meraih predikat WBK/WBBM.

WhatsApp Image 2021 05 17 at 12.23.20

.apel122a