28042021

Depok – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM menerima kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu dalam rangka Safari Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS), bertempat di Auditorium (28/04/2021).

Membuka kegiatan Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia mengucapkan selamat dating di kampus pengayoman sekaligus menyampaiakan program-program serta capain BPSDM Hukum dan HAM.

Sementara itu mengawali arahannya Razilu meminta Tolong buka mata, telinga, pikiran, dan hati sebab materi ini dirancang untuk mengaktifkan dan mematangkan kecerdasan intelegensi, emosional, dan spiritual.

Untuk bersama sama dalam mewujudkan Keagungan Kemenkumham. “Kita kawal Keagungan Kemenkumham bersama-sama dengan melakukan transformasi peran Itjen dan pengubahan paradigma baru Itjen dalam mengaudit,” ujar Razilu.

Kunci utama untuk mewujudkan Keagungan Kemenkumham, pimpinan harus menjadi role model dalam karakter/perilaku dan kompetensi. Oleh karenanya,  setiap unsur pimpinan harus berupaya  untuk memantaskan diri sehingga layak menjadi role model

Berkaitan dengan Zona Integritas, ini merupakan pilot project dari Kemenpan RB dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, dan dalam mencapainya kita harus bekerja secara cerdas dengan menghasilkan berbagai inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk menghasilkan kinerja terbaik, Ibu Bapak harus dapat berinovasi, dan itu adalah yang paling mendasar dari zona integritas dan seharusnya inovasi itu tidak akan habis”, tutur Razilu.

Pencapaian kinerja tinggi yang berkelanjutan harus dikemas secara bermartabat dengan menerapkan budaya kerja berintegritas, anti korupsi dan melayani, sehingga tercipta zero penyimpangan, penyalahgunaan kewenangan dan pengaduan. Pungkasnya.

28042021c

28042021a

28042021b