Depok - Sebagai rangkaian dalam mengetahui pemahaman pegawai BPSDM Hukum dan HAM mengenai Kemenkumham CorpU, telah dilaksanakan kegiatan Internalisasi CorpU kepada pegawai di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM, pada hari Senin, 16 Maret 2020, bertempat di Guest House BPSDM Hukum dan HAM.  Agen kegiatan adalah pemaparan materi  oleh Kepala Bagian Program dan Kerjasama, Siti Fajar Ningrum, dan Peneliti dari Balitbang Ham. 

Menindaklanjuti Corporate University yang telah di launching pada (18/11/2019) , BPSDM Kementerian Hukum dan HAM terus bertekad untuk melaksanakan inovasi di dalam proses kegiatan pendidikan dan pelatihan pegawai sebagai wujud pengembangan kompetensi ASN yang berbasis teknologi. Pendekatan berbasis teknologi akan jauh lebih efektif dilakukan dalam menjawab tuntutan kemajuan teknologi dan pelayanan tantangan kepada masyarakat (pegawai, peserta diklat, dan masyarakat luar nstansi).

Copyright © 2020 BPSDM Hukum dan HAM | Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. All Rights Reserved. .