pelantikan6

Jakarta_“Pengarahan Presiden Jokowi saat penyerahan DIPA sangat jelas dan lugas yaitu kita diminta untuk melakukan penyederhanaan dalam pelaksanaan APBN, perencanaan anggaran yang fokus, Efisiensi dalam mengelola belanja operasional, perjalanan dinas dan belanja negara difokuskan pada kegiatan inti bukan pada kegiatan pendukung” tegas disampaikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dalam Kegiatan Penyerahan Dokumen Target Kinerja Tahun 2018 Kemenkumham sekaligus Pelantikan Sumpah Jabatan Widyaiswara Utama di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Ucapan Selamat dihaturkan oleh Yasonna kepada Ma’mun sebelumnya memegang jabatan sebagai Plt. Dirjen Permasyarakatan kini memangku jabatan fungsional Widyaiswara Utama, harapannya segala kontribusi kepada organisasi mampu membawa Kementerian Hukum dan HAM berkelas dunia


Beberapa perintah yang disampaikan Yasonna pada Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yaitu:

- Optimalkan penggunaan teknologi informasi untuk monitoring dan evaluasi jadi batasi frekuensi dan jumlah peserta perjalanan dinas.
- Untuk Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Direktorat Jenderal Imigrasi dan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual segera alokasikan anggaran baik rupiah murni maupun PNBP untuk pemenuhan kebutuhan sarana prasarana layanan publik.
- Tahun 2018 adalah tahun perwujudan tata kelola pemerintahan yang good governance.


Target kinerja adalah alat kendali manajemen dari saya kepada saudara-saudara semua, jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Implementasikan target kinerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, mari kita jadikan Kementerian Hukum dan HAM menjadi yang terhebat. Semoga tahun 2018 menjadi tahun pencapaian kinerja dan tahun prestasi bagi Kementerian Hukum dan HAM, ucap Yasonna diakhir sambutannya.
pelantikan2

pelantikan5

pelantikan4