18092017

Depok_Dengan telah dilaksanakannya serah terima beberapa waktu yang lalu, maka pada pagi hari ini sebanyak 506 calon taruna Politeknik Imigrasi dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan akan mengikuti masa pembinaan awal yang diselenggarakan selama dua bulan.

Kegiatan masa pembinaan calon Taruna Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dibuka langsung oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM dengan didampingi pimpinan tinggi pratama dilingkungan BPSDM Hukum dan HAM, di Auditorium, Senin (18/9).

Mengawali sambutannya Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki mengucapkan selamat kepada seluruh calon taruna yang telah berhasil menyelesaikan seleksi yang sangat ketat

Lebih lanjut Mardjoeki menyampaikan bahwa Calon  taruna pada saat ini akan menjalakan masa pembinaan awal calon taruna. Dimana masa pembinaan awal ini menjadi dasar dalam pembentukan fisik, kedisiplinan, serta pengetahuan dasar tentang kehidupan taruna.

Perlunya kesiapan para calon taruna dalam mengikuti serangkaian kegiatan yang akan diselenggraakan dan segera beradaptasi dengan dunia kampus khususnya di kampus pengayoman BPSDM Hukum dan HAM, imbuhnya.

Sasaran yang ingin dicapai dalam masa pembinaan awal adalah untuk melatih calon taruna untuk bersikap berani, tidak mudah menyerah, berjiwa kesatria serat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan rasa rasa jiwa korsa.

18092017a

18092017c

18092017b