27082017b

Jakarta _ Suatu perbedaan tidak dijadikan sebagai alat untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Sebaliknya, perbedaan bisa menjadi kekuatan. “Saya percaya kalau kita gotong royong dan merapatkan barisan, maka negara ini akan menjadi sebuah negara besar,” Tegas Menkumham Yasonna H. Laoly membuka lomba gerak jalan beregu Kementerian Hukum dan HAM di lapangan Kemenkumham, (27/8/2017)

Lebih lanjut Menkumham menyampaikan kita sebagai generasi penerus secara khusus bagi jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa, mengabdikan diri, bekerja dengan keras untuk bangsa.

“Merdeka jiwa raga berkarya untuk Indonesia” menjadi tema perayaan bulan semarak kemerdekaan yang 72 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, kita berkarya untuk bangsa ini. Imbuh Menkumham.

Sebelumnya dalam laporan penyelengaraan Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM, Andi Dahrif Rafied mengungkapkan Lomba gerak jalan beregu tujuan adalah untuk mewujudkan semangat gotong royong  dan silaturahmi antara pegawai kemenkumham sebagai bagian  dari upaya meningkatkan rasa nasionalisme serta kesatuan dan persatuan bangsa.

ini diluar dugaan mengingat awalnya akan diikuti 22 regu dari 11 unit pusat dengan  namun diikuti sebanyak 106 regu  yang berasal dari unit pusat serta 11 kantor wilayah dengan jumlah keseluruhan 1.066 orang peserta. 

27082017d