Pelatihan TOEFL 1

Banten - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten mengadakan kegiatan Pelatihan TOEFL (Test Of English as a Foreign Languange) Preparation Test, bertempat di ruang JDIH, Senin (25/04). Pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten Ajub Suratman dan di hadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Banten dan para peserta sebanyak 30 orang.

"Saat ini kita telah memasuki era globalisasi dimana sangat identik dengan pasar bebas, persaingan bebas dan transparansi. Pesatnya perubahan dan perkembangan dalam globalisasi tentunya tidak dapat dipisahkan dengan dukungan dan perkembangan teknologi, baik dibidang informasi dan komunikasi, transportasi maupun di bidang bidang lainnya. Era globalisasi juga menuntut kita selaku aparatur sipil negara untuk dapat memenuhi tuntutan keterampilan berkomunikasi baik secara tertulis maupun lisan.”, ungkap Ajub dalam sambutannya.

Ajub Suratman Membuka Pelatihan TOEFL di Kanwil Banten

TOEFL merupakan tes keterampilan bahasa inggris sebagai bahasa asing, Tes TOEFL ini salah satu digunakan sebagai persyaratan untuk masuk pada hampir semua universitas di Amerika Serikat, negara negara di Eropa dan Australia. Bahkan di lingkup Kementerian Hukum dan HAM juga telah menjadi salah satu unsur penilaian untuk menuju jenjang jabatan yang lebih tinggi.

Pelatihan TOEFL

Melalui pelatihan untuk persiapan tes TOEFL ini di harapkan agar para peserta pelatihan nantinya dapat memperoleh pembimbingan dan dapat meningkatkan keterampilan dalam bahasa Inggris baik secara tertulis maupun lisan. (http://banten.kemenkumham.go.id)