Pelatihan Operator SA BMN dan SIMAK

Gorontalo, 15 Mei 2017 Kepala Kantor Wilayah Gorontalo Agus Subandriyo dengan resmi membuka kegiatan Pelatihan Operator SA BMN dan SIMAK di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 15 Mei sampai tanggal 17 Mei 2017, kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Amaris Kota Gorontalo yang diikuti 30 Peserta dari seluruh UPT dan peserta dari Kantor Wilayah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang Pembinaan, BISPA, dan INFOKOM, serta Seluruh KaUPT  di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

“ Pembinaan SDM Pengelola BMN Kemenkumham sangat penting karena sesuai dengan semangat PASTI, Pengelolaan BMN harus Akuntabel dan Transparan. Saya berharap pelatihan ini berlangsung dua arah dimana para peserta turut aktif memberikan, pertanyaan, masukan dan saran kepada narasumber” kata kakanwil dalam sambutannya.

Selain itu kakanwil berpesan agar para peserta setelah mengikuti pelatihan BMN ini dapat berperan sebagai trainer untuk membagikan ilmu pengelolaan BMN yang didapat kepada pegawai lain. Dan menekankan pentingnya komitmen dan integritas dalam pelaksanaan tugas, karena kemampuan dan kecerdasan tanpa komitmen dan integritas tidak akan bermanfaat, baik bagi diri pribadi maupun institusi. (humas-kanwil) _ http://gorontalo.kemenkumham.go.id