tutup 1

Palembang_News. Edilauder Lbn Gaol (Kepala Divisi Administarsi) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara resmi menutup Pelatihan Peningkatan Kapasitas HAM Bagi Petugas Pemasyarakatan dan Imigrasi tahun 2017 bertempat di Hotel Majestic Palembang, Jum’at, (21/4), di dampingi oleh Kasubbag Kepegawaian dan Tata Usaha (Assetia chodijah). Pelatihan diikuti 30 orang peserta dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Walaupun waktu kegiatan ini tergolong singkat hanya tiga hari, Kepala Divisi Administrasi berharap besar kepada para peserta diklat. “Keluar dari sini harus ada perubahan sikap. Walaupun singkat tapi dapat memotivasi dan merubah sikap.  usahakan kegiatan ini dapat melahirkan pemimpin, bukan bos. Bersaing dengan sehat dan tunjukan ketangguhanmu,” tegas Edilauder.

Tujuan diselenggarakannya diklat ini antara lain untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi, serta integritas, dan pelayanan publik pada jajaran pemasyarakatan dan imigrasi. “Melalui diklat ini, peserta mendapatkan pengalaman membangun integritas dan disiplin, serta etos kerja petugas pemasyarakatan dan imigrasi yang lebih baik,” tutup Kadiv Administrasi.(foto:dok.Humas) _ http://sumsel.kemenkumham.go.id

tutup 2

tutup 4

tutup 5