pengelolah kepegawaian 1

Tanjungpinang, 17 April 2017
Kakanwil Kepri membuka kegiatan Pelatihan Pengelolaan Kepegawaian di lingkungan Kantor Wilayah Kepulauan Riau yang dihadiri Para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi dan Pemasyarakatan serta peserta dari Perwakilan dari UPT dan Kanwil.

Dalam sambutannya kakanwil menyampaikan bahwa tahun 2017 Kementerian kita mempunyai tekad untuk mewujudkan Revitalisasi dan Reformasi Hukum, serta E-Goverment Pasti Nyata. Salah satu bentuk E-Goverment di bidang kepegawaian adalah pemanfaatan aplikasi SIMPEG dalam pengelolaan database kepegawaian, Pelatihan ini sangat penting bagi ASN mengingat dalam Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 mewajibkan instansi pemerintah untuk menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai melalui pendidikan dan pelatihan, seminar, kursus maupun Bimtek.

Kakanwil berharap peserta dapat mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh, simak dan cerna agar dapat di implementasikan, bahkan meningkatkan kinerja kepegawaian kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. (http://kepri.kemenkumham.go.id)

pengelolah kepegawaian 2

pengelolah kepegawaian 3

pengelolah kepegawaian 4