ACBHRIS01 min

Jayapura,15 Maret 2018. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM RI (BPSDM) melaksanakan workshop penggunaan aplikasi CBHRIS dan E-Learning bertempat di Aula Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. Kegiatan ini dimaksud guna menambah wawasan dan pemahaman tentang kebijakan pengembangan SDM melalui kegiatan diklat yang berbasis elektronik dalam rangka implementasi e-government di lingkungan Kementerian hukum dan HAM RI.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI, drh.Chairani Idha Koesmayawati,S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa pada era digital saat ini jarak tak lagi menjadi penghalang untuk seseorang mengembangkan kompetensinya. Untuk itu diharapkan kepada para peserta workshop aktif dalam melakukan tanya jawab. “jangan ragu / sungkan menggali informasi dari kami, saya beserta rekan-rekan lainnya dari BPSDM siap membantu” tegas Chairani Ida.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, kepala Divisi Pemasyarakatan, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua. Dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang terdiri dari perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Papua. HUMAS_Afif / Pict.Bayu

_https://papua.kemenkumham.go.id

ACBHRIS02 min

ACBHRIS03 min

ACBHRIS04 min