WhatsApp Image 2020 07 23 at 07.40.54

 

Depok -

 

Minggu ini di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM sedang dilakukan pemasangan kabel optik. Pekerjaan ini sebagai salah satu dari perwujudan komitmen BPSDM Hukum dan HAM dalam meningkatkan layanan jaringan internet bagi peserta diklat, pengajar, dan seluruh jajaran di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM. 

Kepala BPSDM Hukum dan HAM menjelaskan, "Pekerjaan ini  terkait dengan diterapkannya kegiatan pembelajaran yang mayoritas Pembelajaran Jarak jauh,  Rapat Koordinasi Virtual, dan kegiatan kedinasan Virrtual lainnya yang membutuhkan jaringan komunikasi yang mumpuni.  Dengan adanya FO yang terintegrasi ke seluruh Gedung-gedung ini, maka penyediaan internet sudah satu pintu dan terpusat, efisiensi kinerja termasuk kecepatan internetnya akan lebih besar,” 

“Ini juga bagian dari supporting BPSDM Hukum dan HAM untuk mendukung misi Menteri Hukum dan HAM aitu pemerintahan yang kreatif, inovatif dan kompetiti, inklusif dan berkarakter. Mohon dukungan sehingga semua ini bisa terlaksana sesuai dengan rencana yang ada, karena ini adalah bagian dari respon cepat kita dalam menjawab tuntutan jaman saat ini"imbuhnya.

Pekerjaan  pemasangan Fiber Optik (FO)  ditargetkan selesai di akhir minggu ini, dan pekerjaan keseluruhan ditargetkan selesai akhir bulan Juli  Tahun 2020.

 

WhatsApp Image 2020 07 23 at 11.12.29IMG 9583WhatsApp Image 2020 07 23 at 07.40.53