WhatsApp Image 2020 11 11 at 09.36.04

Depok - Kepala BPSDM Hukum dan HAM Dr. Asep Kurnia didampingi oleh Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM R. Natanegara membuka acara kegiatan Evaluasi dan Penyusunan Manajemen Resiko dan Peta Resiko BPSDM Hukum dan HAM. Acara dilaksanakan di gedung Auditorium lt.2 yang juga disaksikan secara virtual oleh perwakilan dari BPKP, dan perwakilan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Rabu, 11 November 2020.

 

Dalam sambutannya Kepala BPSDM Hukum dan HAM menyampaikan bahwa BPSDM telah berupaya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, namun upaya tersebut tidaklah mudah dan perlu adanya kontribusi dari semua unsur yang ada di BPSDM Hukum dan HAM pada setiap level yaitu para pejabat eselon II ,III dan IV untuk menjalankan fungsinya dengan baik.

 

Setiap aktivitas atau kegiatan yang kita lakukan tidak terlepas dari adanya resiko yang dapat berpengaruh dalam pencapaian tujuan organisasi. Oleh karena itu upaya implementasi menejemen risiko di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM perlu dikembangkan lebih lanjut. BPSDM Hukum dan HAM sudah melakukan langkah-langkah dalam upaya meminimaliris resiko dengan melaksanakan rapat konsolidasari yang dilaksankan setiap hari senin selepas apel pagi dengan para pimpinan tinggi, pejabat administrasi level eselon III, Kepala Balai Diklat, Direktur Poltekip, dan Direktur Poltekim.   

       

Pada akhir sambutannya Kepala BPSDM Hukum dan HAM menyampaikan agar dokumen peta resiko harus dijadikan sebagai pedoman untuk dilaksanakan, sehingga semua kegiatan bisa lebih hemat, efektif dan efisien. (hms_alih)

WhatsApp Image 2020 11 11 at 09.36.03 1

 

WhatsApp Image 2020 11 11 at 09.36.03