Depok - Keluarga besar BPSDM Hukum dan HAM mewujudkan kepedulian dengan menyalurkan Bantuan Sosial sebanyak 800 paket masker dan handsanitizer pada hari Jum’at, 08 Mei 2020.

Bantuan sosial tersebut disalurkan kepada Petugas dan WBP Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak dan warga di sekitar lingkungan BPSDM Hukum dan HAM, yaitu warga Perumahan BPK V, warga RT 02/03 Pangkalan Jati, serta para pedagang di sekitar BPSDM Hukum dan HAM.

“Rangkaian kegiatan BPSDM Bhakti Masyarakat ini sebagai bentuk dan tindakan nyata dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ditengah masyarakat," ucap Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia.

Virus Corona sudah menjadi pandemi global, butuh kerjasama kita semua untuk menghentikannya. Kita perlu hadir untuk saling bahu membahu termasuk saling mengingatkan, tetap dirumah, cuci tangan dengan baik dan jangan lupa gunakan masker. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak COVID -19 dan marilah kita berdoa agar pandemi ini cepat berlalu.

Salam Pembelajaran #kemenkumhamcorpu #bpsdmkumham #kumhampasti #tanggapcorvid

IMG 7481 2

 

IMG 7451 2

 

IMG 7468 2