01102020dd

Depok – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Mien Usihen melantik 14 orang pejabat struktural eselon III dan IV serta 3 orang jabatan fungsional, (10/01/2020).

Min Usihen meminta Pejabat Administrasi maupun Pejabat Fungsional yang diberi amanat hendaknya dapat dengan cepat menyesuaikan dirinya dengan kemajuan jaman serta memiliki wawasan yang luas, kompeten dalam bidangnya, komitmen yang tinggi terhadap tugas serta tanggung jawab kepada organisasi dan Negara.

Dengan telah dicanangkannya Kemenkumham Corporate University menjadi satu langkah konkrit yang diwujudkan dalam rangka pembangunan SDM unggul, dimana peran BPSDM Hukum dan HAM sebagai leader/koordinator dalam peningkatan kualitas SDM Kemenkumham secara menyeluruh, sehingga tercapai SDM Unggul Kemenkumham Maju.

BPSDM Hukum da HAM harus up to date, based on information technology, dan harus mampu menjawab isu-isu strategis. Tegas Mien Usihen bertempat di Auditorium.

Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, hospitality, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Untuk mencapai itu semua tentunya perlu didukung oleh tata kelola organisasi yang baik, dan saya berharap perlu dilakukan penataan dan perbaikan tata kelola, baik yang berkaitan dengan organisasi maupun dalam hal pengelolaan anggaran, agar dapat dikelola secara transparan dan akuntabel serta sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada. Pungkasnya.

01102020

01102020a

01102020b

01102020d