18122019

Depok – Kepala Pusat Pengembangan Diklat Teknis dan Kepemimpinan, Indro Purwoko mengucapan selamat kepada 139 peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang III tahun 2019 yang telah dinyatakan lulus.

Dalam sambutannya Indro Purwoko mengungkapkan keberhasilan organisasi ditentukan oleh kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan profesional sehingga mampu menciptakan iklim birokrasi yang bermutu dan mengedepankan kepentingan publik. di Auditorium (18/12/2019)

Menurutnya Pelatihan Dasar CPNS dilaksanakan secara khusus untuk memberikan pengetahuan dalam rangka pembentukan Wawasan Kebangsaan, Kepribadian dan Etika PNS untuk membangun Aparatur Negara yang handal dan Tangguh.

Kiranya Saudara dapat mengimplementasikan yang telah didapat selama mengikuti diklat ini, sehingga dapat meningkatkan kemampuan Calon Pegawai Negeri sebagai Pelayan publik terutama dalam menyumbangkan perbaikan tata kelola dan kinerja di instansinya masing-masing, serta dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM. Pungkas Indro Purwoko

Sementara Kepala Bidang Evaluasi, Dratha Iswandy mengumumkan berdasarkan hasil evaluasi Peringkat 3 (tiga) terbaik masing-masing angkatan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang III tahun 2019 dimana didominasi oleh perempuan:

Angkatan 6

Peringkat

Nama

Unit Kerja

I

Miranda Oktavia

Kanwil DKI Jakarta

II

Desih Ayu Ningsih

Dirjen Imigrasi

III

Ahmad Riyanto

BPSDM Hukum dan HAM

Angkatan 7

Peringkat

Nama

Unit Kerja

I

Eva Yunita Sari

Dirjen Pemasyarakatan

II

Safitri Yuda

Dirjen AHU

III

Novie Amelia Martini

Kantor Imigrasi Cirebon

Angkatan 8

Peringkat

Nama

Unit Kerja

I

Fadriati Anugrah

Dirjen Kekayaan Intelektual

II

Tika Fidya Wati

BPHN

III

Ovilia Desviana

Sekretariat Jenderal

Angkatan 9

Peringkat

Nama

Unit Kerja

I

Ayu Putri Wulandari

Dirjen Peraturan Perundang-undangan

II

Ayu Firda Ariyandi

Kanwil Banten

III

Kurnia Putri Natalia L

Inspektorat Jenderal

18122019a

18122019b

18122019c