26112019

Depok - Hari ini selenggarakan Penutupan PelatihanAnalis Keimigrasian yang merupakan penyelenggaraan terakhir Pelatihan Analis Keimigrasian Ahli Pertama di tahun 2019, dilaksanakan dalam rangka memberikan pembekalan kompetensi kepada sumber daya manusia yang akan menduduki jabatan fungsional di bidang Imigrasi. (26/11/2019).

Semoga Saudara memperoleh bekal pengetahuan dan keahlian serta ketrampilan, untuk melaksanakan tugas sebagai Analis Keimigrasian melalui Pelatihan ini sekaligus membuka wawasan dan menambah pengalaman meningkatkan kompetensi sebagai pejabat fungsional Analis Keimigrasian. Ucap Kepala Pusat Pengembangan Diklat Fungsional dan HAM, Pocut Eliza di Guest House

Lebih lanjut dalam sambutannya peran para petugas keimigrasian sebagai insanimigrasi sangat dibutuhkan karena tugasnya mempunyai posisi yang penting dan strategis sebagai salah satu penjaga pintu gerbang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk ikut menciptakan stabilitas nasional.

Selayaknyalah figur seorang Analis Keimigrasian memiliki penguasaan kompetensi sesuai dengan tugas, fungsi, dan kewenangannya, berintegritas, bernurani, dan memenuhi persyaratan, baik administratif dan substantive dalam rangka memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien. Pungkasnya.

Diumumkan berdasarkan hasil evaluasi peserta pelatihan Fungsional Analis Keimigrasian Ahli Pertama Angkatan VII dinyatakan lulus semua dengan peringkat 5 (lima) besar:

PERINGKAT

NAMA

UNIT

NILAI

I

Nita Paramita Rukmana

Kanim Jakarta Selatan

87,96

II

Ratna Chaeranni

Kanim Soetta

87,45

III

Maulia Dewi Anggraeni

Kanim Soetta

87,29

IV

Imam Radzali Ahmad

Kanim Tanjung Priok

86,75

V

Tuti Istimaqyanti

Kanim Soetta

86,69

26112019a

26112019C

26112019E