18092019

Depok – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto meminta seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil yang mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar CPNS untuk bekerja dengan hati sehingga mampu memberikan kontribusi bagi organisasi.

Lebih lanjut menyampaikan pentingnya mengembangkan kompetensi diri para peserta Latsar yang nantinya akan menjadi bagian dari regenerasi Kemenkumham. Ditekannya bahwa seluruh Peserta Latsar CPNS harus mampu bertransformasi untuk berkinerja lebih sebagai pelayan publik dari masyarakat.

Tahapan transformasi ini sudah ada saya ingin mengatakan bahwa saudara itu betul-betul harus bagaimana perubahan itu berlanjut dan terus-menerus, transformasi itu bukan perubahan dari hal yang buruk tetapi terus berkembang dan berubah menurut menuju yang lebih baik.

“Transformasi harus dimulai dari diri sendiri’, Tegas Bambang Rantam saat memberikan Kuliah Umum Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Gelombang I, bertempat di Auditorium (18/09).`

Hadir pula pada kegiatan ini Pelaksana Tugas Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Pimpinan Tinggi Pratama, Asesor SDM Ahli Utama serta Widyaiswara di Lingkungan BPSDM Hukum dan HAM.

Sekretaris Jenderal mengharapkan kepada seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS untuk dapat membangun budaya kerja yang berkinerja Profesional, Akuntabel, Sinerji, Transparan dan Inovatif. karena memang masyarakat menginginkan suatu transparansi di penyelenggaraan birokrasi.

18092019a

18092019C

18092019d