13092019c

Depok – Kepala Pusat Pengembangan Teknis dan Kepemimpinan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Indro Purwoko menutup dengan resmi Diklat Kepemimpinan TK. IV Angkatan 191 PNBP Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI) Tahun anggaran 2019 bertempat di Guest House (13/09/2019).

Melalui Pelatihan Diklat Kepemimpinan tingkat IV ini diharapkan akan menghasilkan aparatur yang memiliki kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah pada level pimpinan operasional yang sesuai dengan jabatan struktural eselon yaitu jabatan pengawas, dimana akan memiliki kesamaan pola pikir yang dinamis sehingga memiliki wawasan pengetahuan yang komprehensif dan semangat pengabdian yang berorientasi kepada pelayanan prima dan pengembangan partisipasi masyarakat.

Menutup sambutannya, Indro Purwoko berharap kepada para peserta dapat menjadi Aparatur Sipil Negara kelas dunia yaitu SMART ASN, mampu melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat secara efektif, efisien dan professional, mampu mempraktekkan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh, bersikap professional dalam berkerja serta memiliki moral yang tinggi.

Hasil evaluasi peserta Diklat Kepemimpinan TK. IV Angkatan 191 berdasarkan komponen dan bobot yang meliputi perencanaan inovasi 40%, manajemen perubahan 60% dan dengan mempertimbangkan penilaian perilaku peserta. Berdasarkan kesemua komponen tersebut, sebanyak 30 peserta dinyatakan lulus.

Berikut 5 peserta terbaik Diklat Kepemimpinan TK. IV Angkatan 191 PNBP Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI) :

PERINGKAT

NAMA

UNIT KREJA

I

Ferry Ferdiansyah

Kantor Wilayah Jawa Barat

II

Putri Karina Ebriasari

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual

III

Raden Viddhi Sattvika

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual

IV

Rian Arvin

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual

V

Caven Jonathan

Inspektorat Jenderal

13092019d

1309102019f