11092019

Bogor - Workshop Penyusunan Instrumen Evaluasi pada Pelatihan E-Learning bertujuan untuk menghasilkan instrumen evaluasi yang berkualitas dan tepat sasaran sesuai dengan tujuan pelatihan e-learning yang dapat menghasilkan output yang sama berkualitasnya dengan penyelenggaraan pelatihan secara klasikal maupun bentuk pelatihan lainnya.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan Kepala Pusat Pengembangan Diklat Fungsional dan HAM, Pocut Eliza bertempat di Hotel The Mirah Bogor (11/09).

Dijelaskannya bahwa Pengembangan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara menjadi hak pegawai yang harus dipenuhi sesuai dengan amanat UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“ASN mempunyai hak pengembangan kompetensi selama 20 jam pelajaran dalam satu tahun”. Tegas Pocut

Menurutnya Penyelenggaraan Pelatihan yang baik tentu saja tidak terlepas dari evaluasi yang diselenggarakan guna menjadi tolak ukur dan bahan perbaikan ke depannya.

Sementara itu dalam laporannya Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan, Siti Fatiyah menyebutkan bahwa Penyelenggaraan kegiatan workshop dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai pada hari Rabu, 11 September sampai 13 September 2019 dan diikuti sebanyak 35 (tiga puluh lima) orang peserta.

11092019A

11092019B