28062019

Depok_ Siang ini Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki melantik Slamet Yuswanto sebagai Widyaiswara Ahli Utama dimana sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Utama Muda. Bertempat di Gedung Serbaguna (28/06).

Dalam sambutannya Kepala BPSDM Hukum dan HAM menyampaikan sebagai pejabat Fungsional, widyaiswara lebih ditekankan lagi bahwa tugas widyaiswara yang baru ini semakin  berat untuk mewujudkan Sumber Daya Aparatur yang profesional dalam menjawab semua tantangan zaman. 

Widyaiswara adalah jabatan fungsional yang mempunyai ruang lingkup, tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk mendidik, mengajar dan/atau melatih SDM aparatur 

Lebih lanjut bahwa peningkatan kompetensi profesionalisme widyaiswara diwujudkan dalam bentuk peningkatan komepetensi widyaiswara dalam memahami materi yang diampunya dan peningkatan kompetensi widyaiswara dalam memenuhi angka kredit untuk kenaikan pangkat.

Diharapkan agar widyaiswara yang baru dilantik agar dapat menjadi teladan bagi widyaiswara-widyaiswara yang lain sehingga semua widyaiswara nantinya dapat mencapai jenjang karir/ jabatan tertinggi, yaitu Widyaiswara Ahli Utama. 

280620191

28062019b