10052019qc

Depok _ Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki berpesan kepada para pejabat fungsional tertentu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat untuk membangun dan meningkatkan prestasi terbaik, senantiasa mengedepankan integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, menjunjung tinggi etika sebagai ASN dan penuh tanggung jawab dalam memberikan kontribusi positif untuk meraih kinerja terbaik.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya saat memberikan sambutan kegiatan Pelantikan Jabatan Fungsional Assesor Sumber Daya Manusia Aparatur dan Pustakawan di Lingkungan BPSDM Hukum dan HAM, di Guest House (10/05/2019).

Lebih lanjut dalam sambutannya Mardjoeki menyampaikan di era literasi tugas pustakawan tidak hanya menata buku saja namun harus mampu memjadikan perpustakaan sebagai sumber informasi dalam rangka membangun krativitas dan inovasi bagi para peserta pelatihan, pegawai dan taruna dalam lingkungan BPSDM Hukum dan HAM.

Saya berharap penaataan dan pengembangan perpustakaan yang berada di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM harus mampu mengikuti dinamika yang berkembang.

Sementara itu peran Jabatan Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur semakin penting seiring dengan semakin tingginya kebutuhan akan standarisasi kompetensi di lingkungan pekerjaan. Banyak hal yang dapat dilakukan terkait kompetensi pegawai sehingga Assessor SDM Aparatur diharapkan dapat mengembangkan ilmu dan kapasitas diri, serta pembaharuan-pembaharuan di dalam instrument pelaksanaan pekerjaannya.

Hendaknya kemampuan Assessor SDM Aparatur tidak hanya terbatas dalam hal mengidentifikasikan masalah kompetensi pegawai, tetapi juga dapat memberikan solusi atas masalah yang ada, dan memberikan saran untuk dapat mengembangkan kompetensi pegawai yang telah diidentifikasikan kekurangannya. Lengkap Mardjoeki

Adapun, kelima Jabatan fungsional yang baru dilantik hari ini adalah Dessy Suciwati (Pustakawan Ahli Madya), Indi Fitriani Istin, Sri Wulandari, Sukmaratih, Denny Widiansyah Karismawan dan Sri Endah Nurhayati diangkat sebagai Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur Muda.

10052019qa

10052019qe