02052019

Depok – Sebagai bentuk silahturahmi dan mempererat persaudaraan diantara pegawai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, digelar acara tradisi Munggahan bertempat di Auditorium (02/05/2019). Tradisi Munggahan secara rutin dilaksanakan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H dan sebagai ajang saling bermaafan sebelum memasuki Bulan Puasa.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Mardjoeki berharap melalui tema Dengan semangat Ramadhan, kita tingkatkan persatuan dalam keragaman diharapkan keimanan dan ketaqwaan kita semakin meningkat yang memperkuat rasa persatuan diantara kita sehingga dapat menghindarkan diri dari perpecahan dan permusuhan.

Lebih lanjut Mardjoeki mengungkapkan bahwa Ramadhan adalah bulan kesabaran, bulan pertolongan dan bulan penambahan rizki, bulan penuh rahmat oleh karenannya mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan luapan kegembiraan semangat beribadah.

Selain saling bersilahturahmi dan bermaafan, kegiatan hari ini juga diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Abu Sangkan mengajak kita sebagai umat Islam sudah sepantasnya untuk memanfaatkan waktu-waktu di bulan Ramadhan untuk meningkatkan sholat.

Kita semua berharap agar bisa menghayati dengan apa yang kita baca di waktu sholat dan mengenai gerakan-gerakan shalat yang merupakan gerakan ibadah kepada Allah dengan melakukan penuh khusuk dan tawakal serta harapan yang sungguh kepada Allah dengan pengampunan Allah dan pahala serta derajat dari sisi Allah.

02052019a

02052019b

02052019f