08042019

Depok – Memimpin kegiatan upacara bendera Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM, Hantor Situmorang menyerahkan piagam penghargaan bagi taruna dan taruni berprestasi Politeknik Ilmu Pemasyarakatan , bertempat di Lapangan Upacara BPSDM Hukum dan HAM (08/04/2019).

Sebelumnya Politeknik Ilmu Pemasyarakatan pada Olimpiade Perguruan Tinggi kedinasan tahun 2019 meraih juara umum II dengan perolehan medali sebanyak 34 medali di bidang atletik, renang, taekwondo, futsal, tenis lapangan, tenis meja, silat, basket dan voli yang diselenggarakan di Politeknik Pertanian Bogor pada tanggal 28 s.d 31 April 2019.

Sementara itu dalam amanatnya Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM mengingatkan bahwa upacara bendera mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Nilai terkandung tersebut diantaranya adalah nilai kedisiplinan, kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan, kekuatan fisik dan mental, patriotisme (kepahlawanan), dan lain sebagainya.

“Semangat kebangsaan merupakan salah satu nilai karakter bangsa. Wawasan kebangsaan harus ditanamkan dan ditumbuhkan kepada seluruh ASN  dalam rangka menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.” Ungkapnya

08042019a

08042019b