04022019

Depok - Pagi ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM menyelenggarakan kegiatan Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Bertempat di Auditorium BPSDM Hukum dan HAM (04/02/2019).

Dalam Amanatnya Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Mardjoeki berpesan kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Tertentu untuk bekerja dengan penuh kesungguhan dan semangat untuk membangun prestasi denga senantasa mengedepankan integritas dan menjunjung etika ASN.

Jabatan fungsional Tertentu yang dilantik kali ini adalah Wakil Direktur I Politeknik Imigrasi, Jabatan Fungsional Dosen, Jabatan Fungsional Arsiparis, dan Pranata Komputer.

Sementara itu kegiatan serah terima jabatan pimti dimana jabatan Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM dari Chairani Idha diserah terimakan Kepada Hantor Situmorang yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Penilaian Kompetensi, R.Natanegara Kartika Purnama dalam jabatan barunya sebagai Kepala Pusat Penilain Kompetensi.

Kepada Ibu Chairani Idha, Kepala BPSDM Hukum dan HAM mengucapkan terima kasih bekerjasama atas pengadian, pengadian, dan dedikasinya yang telah diberikan selama hampir 3 tahun demi kemajuan BPSDM Hukum dan HAM.

Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Kepala Pusat Penilaian Kompetensi yang baru, Mardjoeki mengingatkan tugas dan tanggung jawab pusat penilaian Kompetensi sangat berat dalam rangka mengukur kompetensi ASN Kemenkumham yang jumlahnya cukup besar sementara tidak diimbangi dengan jumlah Asessor.

04022019a

04022019e

04022019c