13122018aa

Depok – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki melantik Jabatan Fungsional Arsiparis dan kenaikan jenjang Jabatan Fungsional Assessor di Lingkungan BPSDM Hukum dan HAM. Pelantikan dilakukan dalam rangka percepatan peningkatan laju kinerja dan prestasi organisasi. Bertempat di Guest House (13/12/2018).

Dalam sambutannya Kepala BPSDM Hukum dan HAM berharap kepada yang baru dilantik bahwa di posisi yang baru ini membawa dampak yang positif baik bagi diri sendiri terutama bagi peningkatan laju kinerja dan prestasi organisasi yang semakin meningkat.

Dengan adanya pengakuan terhadap Jabatan Fungsional Arsiparis merubah pandangan miring mengenai profesi arsiparis, kita ketahui bersama bahwa betapa pentingnya tenaga melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dan pembinaan kearsipan.

Sementara itu nama yang dilantik yaitu Shanty Yudha Ariestyani sebagai Arsiparis Ahli Muda, Dewi Retnowati sebagai Arsiparis Ahli Pratama. Sedangkan Kenaikan jenjang Assesor atas nama Lita Regina, Betty Paulina dan Mia Indriyani menjadi Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur Muda.

Lebih lanjut Mardjoeki juga menegaskan bahwa tugas dan peran seoarng assessor sangat strategis dalam melakukan pemetaan sejauh mana kompetensi ASN Kemenkumham telah sesuai dengan standar kompetensi yang diamanatkan.

Saya berharap dengan keterbatasan sarana dan pranasarana yang ada tetap bekerja dengan giat, berikan pelayanan yang terbaik dan ciptakan inovasi tiada henti, manfaatkan informasi dan teknologi dalam rangka menunjang kinerja. Tegas Mardjoeki

13122018a

13122018b