29102018q

Depok - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki menyoroti pentingnya keteladanan yang harus dimiliki seluruh Tenaga pendidik mengingat sebagai Opinion Leader (Pemimpin Opini) dalam lingkungan institusi pendidikan juga memiliki posisi sentral dalam membentuk karakter atau kepribadian peserta didik.

“Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kecerdasan sangat dibutuhkan” hal itu disampaikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki saat melantik Pejabat Administrator, Pengawas, Dosen Politeknik Imigrasi dan Jabatan Fungsional Tertentu, bertempat di Guest House (29/10/2018).

Menurut Mardjoeki, POLTEKIM bukan hanya mempersiapkan taruna yang cerdas namun harus juga mempersipakan mereka untuk siap bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati mengingat ditangan merekalah organisasi Kementerian Hukum dan HAM akan berjaya.

Saya berharap kehadiran saudara memberikan warna baru dan perubahan bagi dunia pendidikan khususnya di POLTEKIM, tunjukkan komitmen saudara untuk mengabdikan diri di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM. Tegas Mardjoeki.

Adapun nama yang dilantik kali ini yaitu Christian Pena, SH sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum pada POLTEKIM, Tedy Anugraha, A.Md.Im, SH, MA sebagai Kepala Subbbagian Administrasi Akademika pada Poltekim, Andry Andryady, A.Md.Im, MPA, Ph.D Sebagai Dosen POLTEKIM serta Marimelda BR Ginting, A.Md. Keb dalam jabatan fungsional perawat mahir.

29102018qa

29102018qb