07092018

DEPOK- Pagi ini Kepala BPSDM Hukum dan HAM Mardjoeki melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan BPSDM Hukum dan HAM bertempat di Aula POLTEKIP ( 07/09/2018).

Dalam sambutannnya Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Mansia Hukum dan HAM, Mardjoeki mengungkapkan pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai serta memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi POLTEKIP dalam mencetak kader- kader permasyarakatan yang professional dan berdedikasi tinggi dikemudian hari.

Lebih lanjut Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara.

“Kepada para Pejabat dan Pejabat Fungsional tertentu untuk bekerja dengan sungguh- sungguh dan penuh semangat untuk membangun dan meningkatkan prestasi terbaik, senantiasa mengedepankan Integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, menjunjung tinggi etika sebagai ASN dan penuh tanggung jawab dalam memberikan kontribusi positif untuk meraih kinerja terbaik.” Ujarnya.

Selanjutnya, pada Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Sahrial Yusika dilantik menjadi Lektor, Dannie Firmasnyah dilantik menjadi Kepala Bagian Administrasi Umum, Masudi dilantik menjadi Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan pada Politeknik Ilmu Kemasyarakatan.

Sementara itu pelantikan pejabat fungsional tertentu Ali Usman dan Rohim dilantik menjadi Penyuluh Hukum Muda, Pintauli Friska Manurung dilantik menjadi Arsiparis Ahli Muda, Reny Mustikawati dilantik menjadi Arsiparis Mahir, Ronny Wirdananto dilantik menjadi Arsiparis Terampil.

07092018a