30052018

Depok _ Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Mardjoeki melantik dan mengambil sumpah kepada 33 pejabat Adminsitrasi, yang terdiri atas 8 orang Pejabat Administrator, 14 orang Pejabat Pengawas, dan 11 orang sebagai Dosen Tetap Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) di Auditorium (30/05/2018).

Dalam pelantikan ini tiga diantaranya dalam jabatan barunya sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Jawa Tengah dan Sulawesi Utara.

Mengawali sambutannya Kepala BPSDM hukum dan HAM, Mardjoeki menyampaikan Pelantikan mutasi dan promosi jabatan adalah merupakan hal biasa yang dilakukan dalam suatu organisasi guna terjadinya penyegaran dan memperbaharui serta meningkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM.

Berdirinya tiga balai diklat hukum dan hak asasi manusia menjadi penanda babak baru bagi pengembangan sumber daya manusia Hukum dan HAM, “perlu kerja keras kepala balai diklat yang baru dilantik untuk dapat segera bersinergi dan membangun koordinasi antar Lembaga” tegas Mardjoeki

Kepada seluruh pejabat administrasi mardjoeki berharap agar dapat memiliki kemauan yang kuat dan wawasan yang luas sehingga mampu menjadi roda penggerak organisasi dan mewujudkan visi dan misi organanisasi.

Sementara itu pesan disampaikan kepada dosen tetap agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sehingga mampu melahirkan alumni POLTEKIP dan POLTEKIM yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan inovatif (PASTI).

30052018a

30052018b

30052018c