08052018d

Depok_ Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM mengadakan kegiatan Tausiah dan Silaturahim, di Auditorium lantai II (08/05/2018).

Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai, Taruna Poltekip, Taruna Poltekim serta Pegawai Pemerintah Non pegawai negeri (PPNPN) di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM mengusung tema dengan semangat ramadhan, kita tingkatkan integritas diri dalam meningkatkan kinerja pegawai.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Mardjoeki menyatakan acara munggahan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim, menjaga kekeluargaan serta kekompakan.

Selain itu juga sebagai wadah untuk menambah ilmu, dengan ilmu kita dapat mengetahui segala kebaikan dan keutamaan dalam bulan Ramadhan. Sehingga dapat menjadi motivasi kita dalam beribadah dapat mengantarkan kepada derajat yang mulia di hadapan Allah SWT. Lengkap Mardjoeki

Ustad Drs. Marhani mengatakan Ramadhan adalah salah satu waktu yang istimewa, dimana Allah banyak memberikan kita keistimewaan yang banyak. Salah satunya adalah dibukanya lebar-lebar pintu surga dan rahmat, juga ditutupnya rapat-rapat pintu neraka, dan masih banyak lagi.  Tentu kita berharap agar segala yang kita lakukan dapat dinilai sebagai ibadah di sisi Allah sehingga kita dapat mendapatkan keutamaan yang banyak dan tidak didapat diwaktu yang lain tersebut.

08052018

08052018a

08052018b

08052018c