IMG 20200218 WA0020
 
Batam, Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Badiklatkumham) Kepulauan Riau, Hendy Emil,SH.,MH dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang beserta jajaran melaksanakan kegiatan apel Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM Tahun 2020. Apel dilaksanakan di Wisma Batam Kementerian Agama, Batam Centre, Kota Batam.
 
Apel pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada hari ini merupakan langkah awal serta sebagai tindak lanjut dari program reformasi birokrasi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dimana ditahun 2020 ini setiap insan pengayoman harus mampu
terus bekerja dan berkinerja ditahun 2020 ini melalui “TRANSFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA DIGITAL”.
 
Kegiatan diawali dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 oleh Kepala Badiklatkumham Kepulauan Riau yang didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang yang diikuti oleh masing-masing jajarannya dihadapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Ajar Anggono,SH.,MH. Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas yang disaksikan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Kepulauan Riau, Dr.Lagat Parroha Patar Siadari,SE.,MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Batam yang diwakili oleh Kepala Seksi TindakPidana Khusus, Hendarsyah Yusuf Permana,SH,.MH.
 
"Saya Minta Saudara-Saudara Terus Berkinerja Melaksanakan Reformasi Birokrasi Melalui Implementasi 6 (Enam) Area Perubahan Secara Konsisten,Saya Ingin Tahun 2020 Ini Ada Satuan Kerja Atau Upt Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Kepulauan Riau Yang Berhasil Meraih Wbk/Wbbm." ujar Ajar Anggono dalam sambutannya dalam acara tersebut. (/nov)
 
@kemenkumhamri @bpsdm_kumham @kanwil_kemenkumham_kepri
#KamiPasti #KemenkumhamCorporateUniversity #kumhamCorpU #KolaborasiKinerja