WhatsApp Image 2020 01 29 at 16.08.50

SEMARANG - Sebagai tindak lanjut usulan Balitbang Hukum dan HAM berdasarkan hasil survey IPK-IKM yang dilakukan pada akhir tahun 2019, diselenggarakan rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) bertempat di ruang rapat Badiklat Hukum dan HAM Jateng pada Selasa, (28/01).

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, dan dihadiri oleh Kasub TU, Kasie Penyelenggara, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga di Kanwil Kemenkumham Jateng, beserta seluruh pegawai di lingkungan Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Adapun agenda rapat adalah melakukan penyusunan usulan nama pejabat/pegawai yang akan menjadi tim pokja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Selain itu juga dibahas tugas dan fungsi, serta dokumen rencana pencanangan Zona Integritas.

Dalam kesempatan ini, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah memberikan pemaparan dan internalisasi terkait dasar-dasar pembangunan Zona Integritas (ZI), langkah-langkah yang akan dilakukan, indikator keberhasilan, serta survei IPK-IKM yang akan dilakukan pada awal tahun anggaran 2020. Kepala Badiklat juga meminta seluruh pegawai untuk berpartisipasi aktif mewujudkan Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah menuju Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Pembentukan tim diawali dengan penetapan Kasub TU, Heniek Purwantri selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dengan Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sebagai Penanggung jawab.

@kemenkumhamri #KolaborasiBerkinerja #TransformasiMeraihKinerjaPasti #JatengGayeng

(Humas)

WhatsApp Image 2020 01 29 at 16.08.51

WhatsApp Image 2020 01 29 at 16.08.51 1