61290316 308898313334791 8427790007388864512 n

SEMARANG – Guna mempermudah opperasional, tugas dan fungsi pelaksanaan pendidikan dan pelatihan pada Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI memberikan bantuan dengan melakukan transfer Barang Milik Negara (BMN) kendaraan operasional roda empat kepada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah bertempat di halaman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Penyerahan transfer BMN berupa mobil dinas operasional ini dilakukan secara langsung oleh Sekretaris Ditjen Kekayaan Intelektual, Chairani Idha K, dan diterima oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Susilo Pramono.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Diklat, Kepala Seksi Pelaporan dan Evaluasi, dan Kepala Seksi Penyelenggara.

Dengan serah terima 1 (satu) buah kendaraan dinas operasional merk Toyota Innova berwarna hitam ini, diharapkan Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dapat meningkatkan operasional pelayanan, serta dapat memperkuat pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pelatihan teknis.

#Kemenkumham #KolaborasiBerkinerja #JatengGayeng

(Humas)